Sabtu, 17 Juni 2017

Hay, ini jam 12:04 di Banjarmasin. Aku sdg terbaring di tempat tidur salah satu rumah sakit disini. Sudah dua hari aku disini sejak kemarin. Rasanya bosan sekali, hanya ditempat tidur dan gak ngapa2in termasuk gk megang hp dan semalam ini tiba2 pengen menulis disini walaupun posting lewat hp aj pengen ngeluarin semuanya.  Kalau ada yg ngeliat snapgram sahabat aku hari kamis dan masih baik2 saja, itu adalah waktu aku habis check up penyakit aku dan ternyata sehabis itu aku harus istirahat total selama beberapa hari disini. Kalau ada yg nanya kenapa ig aku gk pernah aktf lagi? karena sakit ini akhrnya ig aku dipegang adek aku untungnya sebelum dirawat aku sempet foto buat endorse dulu. Sedih rasanya karena papah-mamah harus ngeliat anaknya sakit apalagi disituasi nini juga lagi sakit begini tapi apa boleh dikata. Sakitnya ya yg kemaren2 juga ternyata satu bulan ini amat melelahkan buat aku sampai turun 8 kg. Sebenarnya ada satu penyakit lagi yg masih menjadi kemungkinan dokter tapi aku bakl nyari opsi lain dan dicheck ketika aku balik jogja, semua 'wanita' pasti gak pengen penyakit ini ada di dalam dirinya dan semoga memang baik2 saja nantinya. Aamiin

Btw, Dendam benci ternyata gak baik disimpan dalam hati dan ketika semuanya dikeleluarin rasanya lebih lega. Ternyata perasaan seseorang itu cepat sekali ya berubah? Tentu saja gak bisa dipaksakan. Perasaan baru kemarin aku memeluknya erat dan di tangan aku sekarang ada notebook yg sempet selalu aku bawa kemana2 biar aku ingat tentang rasa sayang itu kemarin2. Rasanya belum sempat menulis journey terbaru tentang kami berdua journey itu harus ditutup. Allahlah sang pemilik hati aku bukan yang bisa memaksakan hati seseorang, bukan? Aku hanyalah menjalankan apa yg sudah jadi takdirku sekarang. Tak bisa mengelak dan tak bisa memaksakan. Semoga semua lebih baik setelah ini. Aamiin. Doakan segala kesembuhan terbaik untuk aku :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar