Rabu, 14 Agustus 2013

Nyaman

Akhir-akhir ini banyak yang berbeda. Juga hati yang kalang kabut menghadapi beberapa orang akhir-akhir ini.  Terus belum lagi ya dilebaran biasa dengan pertanyaan " Cha gmn udah nemu pacar ?" hmmm...
After all gwnya yang terlalu santai sama urusan ini.
Sibuk dibbm'in atau disms atau apalah sebagainya.
Si cewe dengan cueknya ngejawab seadanya. Dengan cueknya males-males dan semakin males memegang hapenya. Entahlah terlihat lebih cape sama semua hal.

Belum siap ? Iya tepatnya itu dan belum nemu seseorang yang klop dan sehati.
Gini ya, kalau nanti nemu orang yang cocok tanpa disuruh pun hati kita pasti nyaman.
Tanpa disuruh pun kita bisa senyum-senyum sendiri membaca text/bbm dari doi. Tanpa disuruh pun kita berani berkomitmen dan memberi jari manis kita dengan ikatan manis. Tanpa disuruh pun nanti kita sudah dandan cantik sebelum dia jemput tanpa menolak dengan berbagai alasan. Tanpa disuruh pun dia dan kita bisa saling menjaga,menghargai dan memeluk tanpa pamrih serta bisa saling menerima dan mengisi satu-sama lain.


Jadi ? Selamat menunggu seseorang yang akan mengisi dan menemani kita disepanjang sisa hidup serta kita akan rela memberikan jari manis kita dan berjanji dan mendengar lelaki yang pantas itu berkata "Saya terima nikahnya Meisza Adilla Herssy Binti Heriansyah dengan mas kawin....." Selamat menunggu :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar