Senin, 27 Mei 2013

Hanya Itu...




"Hanya ingin duduk dan memandang langit. Cukup itu. Sungguh." - Meisza


Entah kenapa saya ingin menulis sepagi ini, disela-sela waktu senggang menuju kampus. Pagi ini saya beraktivitas seperti biasa, sholat subuh lalu membersihkan kamar , memasak didapur untuk bekal dikampus, membuat jus dan yoga. Begitulah aktivitas rutin saya.

Rasanya beberapa hari ini saya begitu lelah, jadwal pengganti yang tidak ada waktu senggang untuk saya meliburkan diri sedikit pun. Entahlah selelah apa saya saat ini , bahkan hari sabtu-minggu-senin yang biasanya menjadi hari dimana saya bisa seharian dirumah atau menghabiskan waktu dengan sahabat saya direbut paksa oleh kuliah pengganti.

Terkadang saya merindukan masa-masa saya sekolah disma dulu, betapa bahagianya ketika guru tidak masuk. Tapi sekarang rasanya ketika dosen tidak masuk itu rasanya adalah kehancuran beberapa waktu istirahat. Sungguh... Dan sepertinya seharusnya saya tidak boleh menggeluh, tetapi ini sudah ada ditingkat klimaks.

Saya hanya ingin menenangkan diri sejenak, kepantai misalnya , selonjoran dipasir putihnya ,melihat awan dan langit biru yang bearak sambil mendengarkan suara ombak nan merdu. Sungguh saya hanya ingin itu. Memejamkan mata sebentar, hanya itu.

Dan terkadang saya merindukan pulang,merindukan dekapan hangat ayah saya. Merindukan makanan rumah, merindukan semua fasilitas dirumah. 

Sungguh saya hanya ingin mengistirahatkan diri sejenak.

Sungguh.... Hanya itu...


2 komentar:

  1. I can not reiterate how did I get here ...
    it is not a problem but my luck
    I do not understand very well about fotografhy and fashion
    but I'm quite aware of the charming smile that
    just about me and you

    BalasHapus
  2. lovely pics the see is grate)
    http://afinaskaterblogspotcom.blogspot.ru/

    BalasHapus