Senin, 04 Februari 2013

Semesta

"Bukan kita yang tidak ingin bertatap senyum,hanya saja semesta belum mengijinkan kita bertemu."-Meisza

Benar ! Terkadang semesta yang belum mengijinkan kita melakukan hal-hal kecil sampai hal-hal besar. 

Dua hari ini,saya sedang kecewa berat. Kemaren saya janjian dengan teman sma saya untuk sekedar makan malam,dan saya sudah dandan cantik dan teman saya juga sms "otw" tapi apa mau dikata. Semesta tidak mengijinkan kami bertemu dan kemaren malam tiba-tiba hujan.

Tadi siang,saya juga berencana ngafe sama sahabat saya. Dan lagi, setelah sms'an sebentar ternyata sekali lagi semesta tidak mengijinkan saya , tadi siang pun hujan mengguyur dengan indahnya.

Saya tidak akan menyalahkan siapa-siapa dalam hal ini, tapi hanya saja semesta tidak mengijinkan saya keluar rumah mungkin untuk beberapa hari ini. Tapi you know,tipe-tipe saya adalah tidak suka dengan orang-orang yang tiba-tiba membatalkan janji. Dan langsung tetiba bad mood abis. Itulah hal buruk yang ada pada saya. Padahal mungkin mereka pun berusaha keras untuk bisa bertemu dengan saya.

Ada beberapa hal yang sangat kita inginkan, tetapi nyatanya bukan kita yang bisa mengatur semua itu dengan sempurna. Hanya semesta yang tau,rencana kita akan bagaimana.

Bagaimana kita akan menjalani hari ini ? Besok ? Lusa ? Minggu depan ? Bulan depan ? Atau bahkan tahun yang akan datang ? Hanya dengan ijin semesta kita akan menjalani hari-hari indah itu dengan segudang kejutan indah yang diatur Tuhan. 

Jadi jangan pernah berharap terlalu jauh dengan apapun itu,hal kecil pun bisa jadi akan membuat anda jatuh sejatuh-jatuhnya.



Note : Saya sedang kelaperan abis,dan berharap ada yang tetiba nganterin saya makanan dan bunga. Ala-ala Do Jin di salah satu drama korea,yang lagi excited banget saya tonton berulang-ulang.





1 komentar:

  1. Thanks in advance for stopping by. Love your nice interesting blog :)

    xoxo
    http://singingthumbelina.blogspot.com/

    BalasHapus